Senin, 09 September 2013

Utakata Hanabi

0

By : Supercell ft Nagi
Ost Naruto Shippuden ED 14



Afureru hito de nigiwau hachigatsumatsu no omatsuri
Yukata o kite geta mo haite
Karan koron oto o tateru
Fui ni agatta hanabi o futari de miageta toki
Muchuu de miteru kimi no kao o
Sotto utsumimita no


· Festival pada akhir agustus dipenuhi dan penuh sesak dengan orang
· Aku memakai yukata dan mengenakan sandal kayu ( geta )
· Membuat bunyi klik dan klak
· Ketika kita berdua menatap kembang api yang tiba-tiba naik
· Aku diam-diam mencuri pandang pada wajahmu
· Yang tak kau sadari


Kimi no koto kirai ni naretara ii no ni
Kyou mitai na hi na wa kitto
Mata omoidashite shimau yo


· Aku lebih mudah jika aku tumbuh membencimu
· Tapi pada hari seperti ini,aku yakin
· Bahwa aku akan mengingat lagi


Konna kimochi shiranakya yokatta
Mo nido to aeru koto mo nai no ni aita aita nda
Ima demo omou kimi ga ita ano natsu no hi o


· Tak tahu perasaan ini akan lebih baik
· Meskipun kita tak bisa salig bertemu lagi aku ingin,aku ingin melihatmu
· Bahkan sekarang,aku memikirkan hari itu musim panas ketika kau ada disini


Sukoshi tsukareta futari michibata ni koshikaketara
Tooku kikoeru ohayashi no ne hyururira narihibiku
Yozora ni saita ooki na ooki na nishikikamuro
Mou sukoshi de natsu ga owaru futto setsunaku naru


· Ketika kita lelah dan duduk dipinggir jalan
· Aku bisa mendengar suara musisi di kejahuan angin dan menggema
· Sebuah mahkota brokat mekar dilangit malam
· Dala sekejap ,musim panas akan berakhir,tiba-tiba menjadi menyakitkan


Sakasama no HAATO ga uchiagatteta
Ahaha... tte waraiatte
Suki da yo tte kisu o shita


· Hati yang terbalik diluncurkan kelangit
· Ahaha ... kita tertawa bersama
· “Aku mencintaimu“ kata kita, kita berciuman


Mou wasure you kimi no koto zenbu
Konna ni mo kanashikute doushite deatte
Shimattan darou me otojireba
Ima mo kimi ga soko ni iru you de


· Aku harus melupakan semua tentangmu
· Itu membuatku merasakan begitu banyak kesedihan
· Mengapa kita bertemu,aku bertanya-tanya ?
· Jika aku menutup mataku ,ini seperti kau berada disini sekarang


Amai toiki binetsu o obiru watashi wa kimi ni koishita
Sono koe ni sono hitomi ni kizukeba toki wa
Sugisatteku no ni mada kimi no omokage o sagashite


· Dengan menghela napas lembut, dalam sedikit demam aku jatuh cinta denganmu
· Dengan suara itu,ah,dengan mata itu
· Jika aku menyadari hal itu,waktu lewat,tapi aku masih akan mencari wajahmu


Hitorikiri de miageru hanabi ni
Kokoro ga chikuri to shita mou sugu tsugi no
Kisetsu ga yatte kuru yo
Kimi to miteta utakata hanabi
Ima demo omou ano natsu no hi o


· Aku menatap sendirian kembang api
· Membuat sakit menusuk hatiku
· Segera,musim berikutnya akan datang
· Aku melihat kembang api,sementara denganmu
· Bahkan sekarang,aku berfikir tentang hari itu,musim panas ( natsu )

0 komentar:

Posting Komentar