Rabu, 11 September 2013

Sukses

0

Semua orang bisa merasakan kesuksesan, kekayaan dan kebahagiaan yang mereka cari bila mereka memiliki satu bekal penting ini. Bekal penting sukses yang telah disertakan Tuhan ketika manusia dikirim ke alam manusia ini. Bekal penting sukses yang tidak perlu dibeli dan sudah dimiliki semua orang sejak lahir.

Namun sayangnya, banyak hal dalam kehidupan ini yang kemudian merusak bekal murni dari Tuhan ini sehingga hanya beberapa tahun dari umur kebanyakan manusia di dunia, mereka sudah kehilangan bekal penting sukses tersebut sama sekali. Paling tidak kebanyakan manusia-lah.

Ada sebagian manusia yang masih bisa mempertahankan bekal penting untuk sukses dan kaya mereka ini, dan akibatnya mereka masih bisa menjalani kehidupan mereka dengan lebih mudah dan menyenangkan.

"Apa sih bekal penting sukses yang Anda bicarakan ini?" Mungkin begitu tanya Anda.

Baik, silahkan tulis ini dalam buku catatan Anda, ya.

Keyakinan Anda = bekal penting hidup Anda

Bekal penting untuk sukses dan kaya ini adalah sesuatu yang kita sebut "beliefs" atau keyakinan atau kepercayaan kita akan sesuatu.

Manusia terlahir dengan sudah dibekali "beliefs" atau keyakinan yang antara lain:
1) Mempercayai bahwa Tuhan menyayangi mereka.
2) Mempercayai Tuhan sebagai sumber dari segalanya, dan karenanya mereka hanya tinggal meminta kepada-Nya bila menginginkan sesuatu.
3) Mempercayai bahwa mereka dikirim ke dunia dengan tujuan menjadi makhluk yang terbaik, menunaikan tugas sempurna untuk "menjaga" alam raya ini. dan karenanya mempercayai bahwa mereka memiliki kemampuan melakukan yang terbaik untuk menjadi "khalifah" atau "pemimpin" dunia ini.
4) Mempercayai bahwa mereka mempunyai potensi yang luar biasa yang disertakan oleh Tuhan untuk mencapai apapun yang menjadi cita-cita mereka.
5) Mempercayai bahwa kehidupan ini adalah sebuah berkah yang indah, bukan sebuah cobaan penuh penderitaan.
6) Mempercayai bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

Saya akan sebut semua keyakinan positif di atas dan yang lain yang senada dengannya sebagai mentalitas sukses atau positive programming. Artinya, Anda dari awal sudah diprogram Sang Pencipta untuk sukses.

Dan semua manusia terlahir di dunia dibekali dengan program positif ini agar mereka bisa sukses dalam hidupnya. Sama seperti WindowsXP atau Vista sebagai operating system komputer yang Anda pilih sudah pasti dibekali dengan program Microsoft Office agar Anda bisa gunakan untuk mengerjakan tugas kantor sehari-hari.

Belajar sukses dari anak-anak

Bagaimana kita tahu bahwa "beliefs" positif semacam ini adalah "bekal" yang sudah dibawa semua orang dari lahir?

hehehe, maaf ya.....
kita lanjutkan lain kali di postingan berikutnya...
bagi yang penasaran sering-seringlah berkunjung...

salam Tersangka...

0 komentar:

Posting Komentar